breaking news Baru

Atalanta Mengaku Tidak Menyesal Lepas Rasmus Hojlund Yang Mulai Bersinar Bersama MU

Nasional, Buana Informasi TV - Rasmus Hojlund mulai bersinar usai mencetak lima gol dalam empat laga bersama Manchester United di Liga Champions. Atalanta tidak menyesal telah melepas striker Denmark tersebut.


"We melepas Hojlund dengan harga luar biasa dan itu membuat kami bangga. Kami punya banyak kolaborator yang bekerja di belakang layar untuk menemukan banyak talenta (sepertinya)," ujar direktur Atalanta Luca Percassi kepada Sky Sport Italia jelang laga timnya melawan Sturm Graz di Liga Europa, Kamis (9/11/2023) malam waktu setempat. Keduanya adalah mantan klub Hojlund.


"Kami tahu siapa kami dan dari mana kami berasal, mentalitas itu tidak akan pernah berubah," jelas Percassi.


Hojlund hanya semusim membela Atalanta sebelum dibeli MU seharga 64 juta Pound plus bonus pada musim panas 2023. Padahal sewaktu datang ke Bergamo setahun sebelumnya, La Dea 'hanya' mengeluarkan 17 juta Euro untuk menebusnya dari Sturm Graz.


Sejauh ini, performa Hojlund terbilang lumayan, namun para suporter MU berharap lebih dari yang sudah ditunjukkan. Ia masih belum mencetak gol di Premier League meski sudah turun delapan kali, tujuh di antaranya sebagai starter.


MU selanjutnya akan bertemu Luton Town di Liga Inggris pada Sabtu (11/11) pukul 22.00 WIB. Mampukah ia pecah telur di Liga Inggris? Mari nantikan.(**/red)