Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Lakukan Razia Kamar Hunian WBP

Lubuklinggau, Buana Informasi TV – Dengan dipimpin langsung oleh Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan, Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL PAS) Lapas Lubuklinggau dan petugas regu pengamanan melakukan Razia kamar hunian warga binaan.Rabu (8/11/2023)

Razia yang dilakukan mulai dari pukul 19.30 WIB, diawali dengan arahan dari Kalapas Lubuklinggau yang mana beliau dalam hal ini mengatakan selain sebagai deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban Razia ini juga sebagai bentuk komitmen Lapas Lubuklinggau untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari Handphone, Pungli dan Penyalahgunaan Narkoba (HALINAR).

Selanjutnya Hamdi juga menghimbau kepada seluruh petugas untuk senantiasa berhati-hati dan tetap waspada terhadap hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dengan bekerja sesuai SOP dan tidak bekerjasama maupun membantu warga binaan memasukkan barang-barang yang terlarang ke dalam Lapas.

“Jangan ada yang menjadi pengkhianat mari bersama-sama kita menjaga integritas dalam bekerja, laksanakan tugas sesuai SOP dan selalu rutin melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban Lapas Lubuklinggau,” tegas Hamdi. (**/ari)