breaking news Baru

Polres Pringsewu mengamankan kedatangan logistik pemilu berupa ribuan keping segel KPU

Pringsewu, Buana Informasi TV - Satuan Tugas Operasi Mantap Brata, pengaman pemilu 2023-2024 Polres Pringsewu mengamankan kedatangan logistik pemilu berupa ribuan keping segel KPU di kantor dan gudang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran Pemda Pringsewu. Sabtu (4/11/2023).

Kabag Ops, Kompol Kisron mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, logistik pemilu yang kembali datang tersebut berupa segel pengganti gembok, berjumlah 712.302 keping yang dikemas dalam 6 box. Logistik pemilu itu diangkut dengan menggunakan kendaraan expedisi dan diterima langsung ketua KPU dan komisioner KPU pada Sabtu, 4 November 2023 sekira pukul 12.30 Wib.

Menurut Kabag, logistik pemilu tersebut telah disimpan di gudang KPU dan dalam penjagaan ketat aparat kepolisian.

Ia menegaskan, bahwa sejauh ini pendistribusian logistik Pemilu di kabupaten Pringsewu berjalan lancar dengan pengamanan dan pengawalan dari Polres Pringsewu.

“Kami pastikan bahwa setiap distribusi dan penyimpanan logistik pemilu berjalan aman dan lancar karena selalu dalam pengawasan dan pengamanan ketat dari Polisi dan instansi terkait lainya.“ tandasnya (**/red)