breaking news Baru

SMK Pelita Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran menjadi saksi kegiatan inspiratif "Jum'at Curhat" yang dipimpin oleh Kapolres Pesawaran

Pesawaran,Buana Informasi TV - SMK Pelita Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran menjadi saksi kegiatan inspiratif "Jum'at Curhat" yang dipimpin oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M. Pada hari Jum'at tanggal 27 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting termasuk Kapolsek Gedong Tataan, Kepala Sekolah SMK Pelita, dan sejumlah Personil Polres Pesawaran seperti Kanit Bin Polmas, Kanit Binkamsa, Kanit Kamsel Satlantas Pesawaran, Kaurnmintu Lantas, serta Babinkamtibmas Ds. Gedong Tataan, Tidak ketinggalan, para guru dan murid SMK Pelita juga hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M. berbicara tentang pentingnya motivasi terutama bagi perempuan untuk mencapai kesuksesan dan kemandirian. Beliau menggaris bawahi bahwa dalam dunia yang semakin sulit, perempuan harus mampu hidup mandiri, dan perundungan terhadap perempuan harus dihentikan.

"Saya sangat mendukung aspirasi para perempuan untuk mencapai cita-cita, termasuk menjadi polisi, dokter, atau profesi lainnya, dengan persiapan yang baik, baik dari segi fisik maupun psikologis."Pungkas Kapolres Pesawaran".

Kapolres Pesawaran juga menyerukan agar di SMK Pelita tidak ada kasus bullying, kejahatan jalanan, atau terlibat dalam penyebaran berita hoaks. Beliau memberikan kelonggaran bagi siswa/siswi yang ingin menggunakan kendaraan, namun wajib mematuhi aturan lalu lintas, seperti menggunakan helm dan membawa surat-surat lengkap.

Kegiatan "Jum'at Curhat" ini adalah bagian dari program prioritas Kapolri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Kecamatan. Kegiatan ini mendapatkan dukungan dan apresiasi yang baik dari para guru dan murid SMK Pelita serta berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib, berakhir pada jam 10.00 WIB.(**/red)