breaking news Baru

Silaturahmi Wakik ketua TP-PKK Hj. Devriyana Marda Ardian. S. Kom Bersama Kelompok PKH Se-Kab Lampung Utara

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S. Kom., menghadiri acara silaturahmi bersama para ketua kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kabupaten Lampung Utara. Acara ini digelar di aula kantor Kecamatan Kotabumi dan dihadiri oleh beberapa pengurus Dharma Wanita Kabupaten Lampung Utara, seperti Ibu Siti Najedah Man Kodri, Ibu Soleha Sofyan, Ibu Liyana Sukatno, Ibu Eta Erwin, dan Ibu Ros Pardan.

Ketua Perhiptani Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, SP. MM., juga turut hadir dalam acara tersebut. Rombongan TP-PKK Lampung Utara disambut oleh Camat Kotabumi, Nujum Masya, dan Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Sekretaris Ahmad Farouk Wilako Abung. Forkopimcam Kecamatan Kotabumi Selatan dan Lurah se-Kecamatan Kotabumi juga ikut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Camat Kotabumi, Nujum Masya, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran ketua TP-PKK Lampung Utara dalam acara silaturahmi ini. Beliau juga mengapresiasi peran TP-PKK Lampung Utara dalam menjalin silaturahmi antar kelompok PKH.

Selanjutnya,  Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S. Kom., memberikan sambutan. Ia menyampaikan pentingnya tali persaudaraan dan sinergi antara TP-PKK dengan kelompok PKH dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara.
Dan harapan Acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara TP-PKK Lampung Utara dan kelompok PKH. Langkah ini diambil dalam upaya mewujudkan program pembangunan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara, ujar beliau. 

TP-PKK Lampung Utara berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai kelompok masyarakat dalam upaya mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Lampung Utara. (**/red)