breaking news Baru

Gregoria Langsung kalah Di Babak Pertama French Open 2023

Nasional, Buana Informasi TV - Gregoria Mariska Tunjung langsung kalah di babak pertama French Open 2023. Tunggal putri Indonesia itu ditekuk Pusarla V Shindu asal India, 21-12, 18-21, 15-21.
Court TV 1 Glaz Arena, Rennes, Prancis, Selasa (24/10/2023), Gregoria tampil mendominasi sejak gim pertama. Tunggal putri Indonesia itu bahkan bisa memimpin 11-7 saat interval.

Selepas jeda, Gregoria sempat keteteran dan bisa dikejar menjadi 13-11. Namun, pelan tapi pasti, Gregoria bisa lebih rileks dan mendulang poin demi poin lagi. Kemenangan 21-12 akhirnya diraih di gim pertama.

Pada gim kedua, gantian Shindu yang mencoba bangkit. Ngebut mencuri poin sejak awal, tunggal India itu bisa mengungguli Gregoria 11-7 saat istirahat minum.

Gregoria sempat mengejar perolehan Pusarla V Shindu, dan memaksakan skor menjadi 18-18. Namun, Shindu bisa merebut tiga poin beruntun di sisa gim kedua, untuk memastikan kemenangan 21-18. Laga harus dilanjutkan ke rubber game.

Di gim penentuan itu, duel sengit terjadi sejak awal. Shindu dan Gregoria saling berbalas merebut poin, dan wakil India bisa unggul 11-7 saat interval.

Shindu kemudian terus melesat selepas jeda, meninggalkan Gregoria. Akhirnya, Shindu yang keluar menjadi pemenang dengan skor 21-15.

Kekalahan Gregoria Mariska Tunjung membuat tunggal putri Indonesia tinggal menyisakan Putri Kusuma Wardani. Ia akan melawan Lianne Tan asal Belgia di babak pertama. (**/red)