breaking news Baru

Putri Ariani , kembali memukau penonton America's Got Talent Di Babak Final

Nasional, Buana Informasi TV - Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia, kembali memukau penonton America's Got Talent 2023 dengan penampilannya pada babak final. Acara itu digelar pada Rabu (27/9) pagi WIB.
Dalam penampilannya kali ini, Putri Ariani membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan oleh Elton John. Ia tampil dengan pianonya dan didampingi oleh para choir.

Putri Ariani menampilkan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan suaranya yang merdu mampu menyentuh hati para penonton. Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut.

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final pada hari ini.

"Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu," kata Simon Cowell.

"Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," tuturnya lagi.

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

"Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu)," kata Howie Mandel.

"Menurut saya, jika ini adalah kompetisi menyanyi, kamu memenangkan ini dengan mudah. Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih," pujian Howie.

Tak lama setelah itu, Simon Cowell terlihat keluar dari mejanya dan memeluk Putri Ariani. Keduanya pun sempat berbincang-bincang sejenak sebelum si penyanyi meninggalkan panggung final America's Got Talent 2023.

Para penonton pun meneriakkan nama Putri Ariani sebelum penyanyi itu ke belakang panggung.

Belum ada pengumuman terkait kelolosan Putri Ariani. AGT 2023 hingga kini masih menampilkan satu per satu penampilan dari 11 kontestan. Kelolosan para kontestan ditentukan dari suara atau vote yang diberikan penonton berbasis di AS. (**/red)