breaking news Baru

Seorang Mahasiswa Universitas Bandar Lampung Menjadi Korban Tabrak Lari

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Seorang mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL) menjadi korban tabrak lari. Korban bernama Mochamad Yudho Ristyanto Adam (21) tewas di lokasi kejadian karena luka berat di bagian kepala.
Dari rekaman kamera CCTV terlihat korban yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Kartini, Bandar Lampung tiba-tiba terjatuh setelah diserempet mobil berwarna silver yang belum diketahui jenisnya.

Korban kemudian terjatuh sebelum akhirnya dievakuasi warga sekitar, sementara mobil yang menabraknya melarikan diri.

Dari video itu juga terlihat darah mengucur dari bagian kepala Yudho saat dievakuasi warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, IPDA Gunawan saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Moeloek.

"Sudah dibawa ke rumah sakit korbannya, iya meninggal dunia," katanya, Jumat (1/9/2023).

Ditanya terkait kronologi peristiwa tersebut, Gunawan menjelaskan peristiwa terjadi berawal ketika dia mencoba menghindari kendaraan yang secara tiba-tiba ingin menyeberang.

"Dia ini kaget ada kendaraan yang melawan arus tiba-tiba ingin menyeberang, dia mengerem mendadak hingga terjatuh namun disaat yang bersamaan ada kendaraan mobil dari belakangnya yang kemudian menabraknya hingga korban dinyatakan tewas," jelasnya.

Menurut dia, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap mobil tersebut.

"Mobilnya melarikan diri, kami tengah melakukan penyelidikan memeriksa beberapa CCTV untuk mengetahui data mobil tersebut," tandasnya. (**/red)