breaking news Baru

Ketua TP-PKK Kabupaten Tulangbawang Buka Lomba Alat Peraga Pembelajaran Bertema “Tumbuhkan Kreatifitas, Ciptakan Karya yang Edukatif”

TUBABA, Buana informasi TV - Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Tulangbawang Barat Drs. Hanita Farial Firsada, M.Si Menghadiri Kegiatan Lomba Alat Peraga Pembelajaran (APP) Tingkat Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) dengan menyongsong tema “Tumbuhkan Kreatifitas, Ciptakan Karya yang Edukatif”

Lomba Alat Peraga Pembelajaran digelar oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), berlangsung di Tiyuh Mekar Sari Kecamatan Lambu Kibang. Rabu (23/08/2023).

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Hanita Firsada menyampaikan bahwa dunia anak-anak itu adalah dunia bermain dan anak-anak akan menyukai jika disekolah mereka banyak sekali jenis permainan yang bermacam-macam,”ucapanya.

Lanjut ia juga mengatakan bahwa sangat yakin dengan kegiatan ini akan sangat bermanfaat sekali untuk ibu-ibu semua terutama anak-anak disekolah, yang terus belajar dan mengasah kemampuan diri karena guru adalah pembelajaran sepanjang hayat.

“Sukses untuk guru-guru semua, selamat mengikuti kegiatan ini dengan semaksimal mungkin, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi guru-guru yang lain guna memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Tubaba,”jetusnya. (**/red)