Unit Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Utara Akan Terus Menyelidiki Dugaan Korupsi APBD

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Nampak nya Unit Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Satuan Reserse Kriminal (Sat – Reskrim) Polres Lampung Utara, tidak tinggal diam dan terus monitor secara maraton.

“Terkait adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam objek pemeriksaan (obrik) sumber APBD Lampung Utara. pada tahun anggaran 2022 di masing – masing OPD.

“Hal tersebut di ungkapkan Kasat Reskrim AKP. Eko Rendi Oktama mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail sh. S.I.K. M.I.K.

“Pada saat di pertanyakan sejauh manakah tindak lanjut dalam penyelidikan hasil dari temuan BPK. Yang sedang menjadi atensi khusus dalam pencegahan pemberantasan Korupsi di wilayah hukum Polres Lampung Utara.

Menurut Eko Rendi, berkembangnya waktu penyelidikan apabila sampai tiba waktunya yang diberikan tenggang waktu oleh BPK  tidak diselesaikan.

Maka Polres Lampung Utara dalam hal ini Unit Tipikor Polres Lampung Utara akan melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih terhadap temuan temuan tersebut ,” ketus Eko , pada pesan wattsappnya ( 4/6/ 2023 )

Maka dari itu, kepada OPD atau pihak ke 3 yang terdapat temuan dari BPK agar segera menyelesaikan,dan perlu di ketahui pula di dalam temuan ini seluruh LSM/Ormas dan  Media mari untuk sama – sama memonitor progresnya,” tandasnya, (*)