breaking news Baru

Halal Bihalal Bersama OKP Cipayung Plus, PJ Wako Dukungan Elemen Masyarakat Sangat Penting

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengadakan halal bihalal bersama OKP Cipayung Plus dengan tema ‘refleksikan diri untuk mensucikan hati dalam jalinan silaturahmi yang bersinergi’ di Rumah 
Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Rabu (1/5/2024).

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa mengatakan Pemkot Lubuklinggau sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.  

Menurutnya, terkait progres pembangunan, Pemkot Lubuklinggau masih memprioritaskan akan membangun taman simpang RCA, membangun beberapa jembatan, perbatasan, jalan yang belum teraspal, bantuan rehab rumah sebanyak 200 unit dan taman inflasi.

Sejauh ini sambungnya, Pemkot Lubuklinggau belum bisa mandiri secara penuh dan masih bergantung dari bantuan pemerintah provinsi maupun pusat. 

“Pastinya Pemkot Lubuklinggau memerlukan bantuan dan dukungan seluruh elemen masyarakat sebagai sumber daya utama,” tandasnya.

Sementara mewakili OKP Cipayung Plus Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila, Ahmad Prayogi menyampaikan apresiasi kepada Pj Wako yang memberikan ruang untuk berdiskusi dalam upaya membangun Kota Lubuklinggau yang lebih baik kedepan.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian Pemkot Lubuklinggau dan supportnya dimana tanpa support dari Pemkot tentu kegiatan kami ini tidak bisa berjalan dengan baik. Mohon maaf apabila kami pemuda sering melakukan demo dan demo tersebut merupakan wujud sayang kami kepada Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Ikut hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Zainal Syamsi, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dishub, H Abu Ja'at, Kasat Pol PP, Walyusman, Kaban Kesbangpol, Henny Fitrianty, Kabag Kesra, H Ahyar El Hafis dan Kabag Prokopim Ongki Pranata.(*/Arie).