breaking news Baru

Puluhan Personel Polres Lampung Tengah Amankan Kampanye Terbuka Capres Ganjar Mahfud

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Puluhan personel Polres Lampung TengahPolda Lampung diterjunkan untuk mengamankan kegiatan kampanye terbuka tim pemenangan Capres Ganjar Mahfud di Lapangan Merdeka Kotagajah, Rabu (10/1/2024).

Kapolres Lampung Tengah Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit melalui Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, pengamanan tersebut untuk memastikan kegiatan kampanye terbuka yang digelar tim pemenangan capres nomor urut 3 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Tentunya pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dan polsek jajaran dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” jelas dia

AKP Sayidina Ali kembali menegaskan bahwa Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan jajaran akan tetap bersikap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.

Pihaknya juga berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait.

Untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan. (**/red)