breaking news Baru

Jajaran Polda Lampung Laksanakan Takziah Ke Rumah Duka Alm.Rozali Bin Usman

Way Kanan, Buana Informasi TV - Kapolsek bersama personel Polsek Gunung Labuhan, jajaran Polda Lampung melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Rozali Bin Usman (Anggota DPRD Way Kanan), Selasa (26/12/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri khususnya Polres Way Kanan terhadap masyarakat yang berduka.

Pihaknya berharap, hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

 

"Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polres Way Kanan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya turut membantu mengangkat keranda jenazah almarhum dan prosesi pemakaman di tempat pemakaman keluarga di depan SMPN 01 Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan.

Lanjut kapolsek, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan kondusif,”Imbuhnya.

"Kami doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," tutupnya. (**/red)