breaking news Baru

Ganjar Pranowo Sambangi IKN Dihari Ke-10 Kampanye

Nasional, Buana Informasi TV - Kampanye memasuki hari ke-10. Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, masih berkeliling Kalimantan Timur. Dia juga dijadwalkan menyambangi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.


Berdasarkan informasi susunan agenda yang diterima, Ganjar akan memulai lawatannya dengan menyambangi Rumah Teknologi di Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (7/12), pukul 09.55 WITA. Kunjungan itu dijadwalkan berlangsung sekitar 30 menit.


Sebagai informasi, Rumah Teknologi merupakan perwujudan perencanaan IKN sebagai kota cerdas. Rumah Teknologi merupakan destinasi edukasi mengenai konsep dan perkembangan IKN.

Kemudian Ganjar juga akan mengunjungi Titik Nol IKN yang masih berada di wilayah Sepaku.

Siang hari, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu diagendakan kembali bertolak ke Balikpapan. Ganjar melanjutkan lawatannya dengan melakukan dialog dengan mahasiswa di Hotel Novotel, Balikpapan hingga sore hari.

Sebelumnya, pada Selasa (5/12) Ganjar Pranowo memulai kampanyenya di Kalimantan dengan berkunjung ke beberapa tempat di Balikpapan Kalimantan Timur. Kemudian pada Rabu (6/12) menyambangi Kesultanan Kutai Kartanegara dan Ibu Kota Kaltim, Samarinda.

Ganjar diketahui memang memulai kampanyenya dari wilayah timur Indonesia. Seminggu berlalu, dia telah berkampanye di Merauke (Papua), Kupang (Nusa Tenggara Timur) dan Palu (Sulawesi Tengah) dan hari ini di Kalimantan Timur. (**/red)