breaking news Baru

Suzuki Persada Lampung Raya Gelar Acara Customer Gathering Dengan Tema Kabar Wirausahawan Dan Tagline Rezeki Carry

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Dalam rangka meningkatkan keakraban dan kebersamaan antara keluarga besar Suzuki, Suzuki Persada Lampung Raya menggelar acara Customer Gathering dengan tema Kabar Wirausahawan dan tagline Rezeki Carry.

 

Acara ini dilaksanakan di Swissbell Hotel, Jalan Rusana Said No 18, Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Jumat (24/11/2023) pukul 18.00-22.00 WIB.

Operation Manager Suzuki Persada Lampung Raya Desva Maria mengucapkan banyak terima kasih kepada para konsumen dan calon konsumen yang hadir pada acara malam ini.

 

Menurutnya, acara ini bisa digelar berkat dukungan dari konsumen setia Suzuki.

Acara ini juga digelar sekaligus untuk memperkenalkan mobil usaha dari Suzuki yaitu New Carry Pick Up Rajanya Pick up di Indonesia.

 

"Di malam yang istimewa ini ada program menarik yang kami berikan, yaitu bagi konsumen yang melakukan transaksi pada hari ini, ada banyak hadiah cabutan berupa lemari es, TV, handphone, mesin cuci, air flyer, dan barang elektronik lainnya," kata Desva Maria.

 

Selain itu, Suzuki Persada Lampung raya memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Suzuki.

Menurut Desva Maria konsumen tidak perlu ragu, karena Suzuki Persada Lampung Raya memiliki banyak jaringan dealer di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

 

Selain itu konsumen juga jangan khawatir terkait dengan service kendaraannya.

 

Karena Suzuki Persada Lampung Raya memiliki jaringan service dibeberapa kabupaten dan kota, dan juga memiliki home service yang bisa antar jemput kendaraan konsumen dan service langsung kerumah. (**/red)