breaking news Baru

Menindaklanjuti 3 + 1 Back to basic Satopspatnal, Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Penggeledahan Kamar Hunian

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Tindak Lanjut Satopspatnal, Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Penggeledahan Kamar Hunian, hari Senin 13/11/2023.

Dalam rangka Menindaklanjuti 3 + 1 Back to basic dan Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas IIA Kotabumi, serta upaya Pencegahan Adanya HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) Kepala Kesatuan Pengamanan bersama dengan Regu Kesatuan Pengamanan, Staf Kamtib, dan Staf KPLP untuk melaksanakan Penggeledahan Kamar Hunian.

Kegiatan ini dilaksanakan Atas Perintah Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Beni Umayah Untuk melaksanakan Penggeledeahan Kamar Hunian bagi Warga Binaan sebagai Tindak Lanjut dari giat Satopspatnal 3 + 1 Back to basic yang di laksanakan oleh Jajaran Petugas Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Kotabumi pada Senin, (13/11/2023) pukul 08:30 Wib s.d Selesai.

Dalam pelaksanaan Penggeledahan ditemukan barang berupa, Sendok, Korek api, Paku, Pencukur Kumis. Kemudian barang temuan akan di Musnahkan untuk menghindari Hal-hal yang tidak di inginkan. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kewaspadaan bagi Petugas serta sebagai Langkah Penguatan 3 + 1 Back to basic dan  Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Kelas IIA Kotabumi, demi terciptanya Lapas Kotabumi semakin PASTI. (**/red))