breaking news Baru

Personil Polsek Tumijajar Polres Tubaba Laksanakan Patroli ke Gereja Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV - Personil Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan patroli ke gereja-gereja dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Menurut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan,. S.I.K., melalui Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Pebruara, S.H, kehadiran polisi harus hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman tanpa ada rasa takut ataupun gangguan.

“Patroli ke gereja-gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah. Dan ini merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian,” terangnya, Minggu (12/11/2023).

Disela-sela giat patroli, petugas juga mengimbau kepada jemaat untuk waspada akan gangguan kamtibmas. “Tetap waspada dan segera laporkan apabila melihat ssesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Iptu Yessy menegaskan bahwa patroli ini merupakan sebuah komitmen Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif guna menciptakan situasi aman nyaman menjelang piemilu yg damai tahun 2024 mendatang. (**/red)