breaking news Baru

Kekesalan Guendogan Dapat beri Dampak positif bagi Barcelona

Buana,Informasi TV - Ilkay Guendogan melontarkan kritik kepada rekan-rekannya di Barcelona. Hal tersebut bisa saja menjadi bahan bakar yang positif untuk Blaugrana.
Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid dalam lanjutan LaLiga akhir pekan lalu. Kekalahan dengan status tuan rumah dan di laga besar membuat Guendogan sangat kecewa.

Namun, rasa kecewanya tidak seperti rekan-rekan di Barcelona lainnya. Guendogan menyesali hal itu dan seharusnya pemain Barca lainnya jauh lebih marah dengan kekalahan itu daripada dirinya sebagai pemain anyar.





Direktur olahraga Barcelona, Deco, ditanyai tentang perkataan pemain internasional Jerman itu. Dia menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Semuanya sudah beres, itu urusan internal dan semuanya tenang," kata Deco.


Sikap kalem Deco terkait komentar Guendogan bisa diartikan ke perspektif yang positif. Bisa saja para pemain Barcelona di laga-laga selanjutnya akan terbakar gairahnya untuk menang.

Jika itu terbukti, apa yang dikatakan Guendogan bukan kesalahan. Terlebih, para pemain muda Barcelona bisa belajar dari pemain matang seperti Guendogan dalam bersikap pascalaga.


Barcelona saat ini ada di posisi keempat klasemen LaLiga dengan 24 poin. Pasukan Xavi Hernandez tertinggal empat angka dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Barcelona selanjutnya bertandang ke markas Real Sociedad, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB. Ini bukan laga mudah karena Sociedad ada di posisi kelima dengan 19 poin.(**/red)