breaking news Baru

Wabup Lampura Kunker Dan Silahturahmi Di Desa Kedaton Dan Desa Pekurun

Lampung Utara, Buana Informasi TV  – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Desa Kedaton dan Desa Pekurun Utara Kecamatan Abung Tengah. Lampung Utara, acara berlangsung Desa Kedaton. Senin, (23/10/2023).

Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sukatno, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perternakan, Kasad Pol PP Khairul Anwar, Sekertaris Kominfo , Kabid Dinas Sosial dan Kabid PMD M. Toha.

Camat Abung Tengah, Kasim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Ardian Saputra dan Rombongannya yang menyempatkan hadir dalam Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Desa Kedaton dan Pekurun Utara Kecamatan Abung Tengah.

“Mudah-mudahan di dalam pertemuan ini, akan membawa suatu barokah dari hikmah apa yang kita harapkan akan diijabah oleh Allah SWT.”ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat warga Desa Kedaton dan Pekurun Utara. Semoga momen silaturahmi ini dapat membawa berkah untuk kita semua, serta memberi motivasi pencerahan untuk pembangunan di Lampung Utara kedepan khusus Desa di Kecamatan Abung Tengah.

Dan kepada Masyarakat Lampung Utara khususnya Desa Kedaton dan Pekurun Utara. Agar masyarakat terus menjaga kondisivitas dan tidak ada keributan dengan isu-isu hoax, mengingat tahun ini tahun politik. Dan kita sama-sama mengetahui kabupaten Lampung Utara sangat membutuhkan bantuan-bantuan dari pusat dan provinsi, kalau kita tidak menjaga kondusifitas, yang rugi Kabupaten Lampung Utara.

”Saya berharap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu hoax. Dan atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua, saya ucapakan terimakasih. Mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten kita tercinta ini kedepan,”ucapnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Forkopincam Abung Tengah, Babinsa dan Babinkaptibnas Abung Tengah, Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tengah serta Tokoh Adat, Agama dan Masyarakat lainnya. (**/red)