breaking news Baru

Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Bagikan paket sembako kepada anak-anak yatim-piatu

Pesawaran,Buana informasi TV - Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1445 Hijriyah tahun 2023 Masehi, sekaligus membagikan puluhan paket sembako kepada anak-anak yatim-piatu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Abdullah Desa Negerikaton Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Jumat 6 Oktober 2023.

Pembina Srikandi Dermawan sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi mengatakan, bahwa berbagi merupakan hal yang dianjurkan, sehingga mampu memupuk nilai-nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial disekitar, terutama bagi keluarga yang kurang mampu.

"Apalagi lagi kegiatan ini kita laksanakan berbarengan dengan hari Maulid Nabi Muhammad Saw yang penuh berkah," kata Nanda.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus Srikandi Dermawan yang tetap konsisten dalam memupuk kegiatan silaturahmi seperti hari ini.

"Seperti halnya yang kita laksanakan pada hari ini, berbagi kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu adalah perbuatan yang sangat terpuji dan mulia. Hal itulah yang harus selalu tertanam di hati setiap pengurus dan anggota Srikandi Dermawan untuk terus melakukan kegiatan Sosial, tolong menolong antar sesama dalam kebaikan," ujar dia.

Menurutnya, organisasi Srikandi Dermawan saat ini sudah dikenal oleh masyarakat banyak sebagai organisasi sosial dengan berbagai kegiatan positif. Untuk itu, dirinya meminta untuk teruslah bergerak dan penuh semangat di bidang sosial seperti halnya membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap, kegiatan Srikandi Dermawan ini terus berlanjut dan terus bergerak dengan ide-ide kreatif untuk memberikan rasa peduli dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Meliasari Rama mengatakan, pihaknya siap melebarkan sayap Srikandi Dermawan di setiap kecamatan yang ada di Pesawaran.

"Memang saat ini belum semua kecamatan ada Srikandi Dermawan, namun kami siap membantu warga masyarakat yang membutuhkan, meskipun berada di kecamatan lain," kaya Devi.

"Saya harap juga kepada seluruh anggota Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran bisa terus menjaga kekompakan, dan solid dalam melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu warga masyarakat Pesawaran yang membutuhkan," timpalnya.

Devi juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Pembina dan Pelindung Srikandi Dermawan, yang selalu mensupport semua kegiatan yang dilakukan.

"Kepada Pembina Ibu Nanda Nanda Indira Dendi dan Pelindung sekaligus Bupati Pesawaran bapak Dendi Ramadhona, kami sangat berterimakasih atas semua dukungan dan bantuan yang telah diberikan kepada kami," ucapnya.

"Mungkin tanpa dukungan, dan nasehat dari ibu Nanda dan pak Dendi, Srikandi Dermawan tidak ada sampai sekarang. Namun berkat dukungan mereka, kami bisa terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu warga masyarakat Pesawaran yang membutuhkan," pungkasnya. (**/red)