breaking news Baru

Lurah Sukajadi Bersama DLH Gotong Royong Bersihkan Lokasi Sampah Liar

Lubuklinggau, Buana Informasi TV – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Lurah bersama Jajaran ketua RT melaksanakan giat kerja bakti membersihkan lokasi pembuangan sampah liar yang berada di Jalan Patimura, RT 7, kelurahan Sukajadi, kec. lubuklinggau barat I, Kota Lubuklinggau, Minggu (01/10/2023).

Dalam kegiatan turut hadir Babinsa kodim 0406 Serma Hendra Peri, Lurah Sukajadi Hengky Willis, SH, Seluruh Ketua RT dari RT 1 sampai RT 9 kelurahan Sukajadi, dan pegawai dinas kebersihan lingkungan hidup kota Lubuklinggau.

Saat diwawancarai Lurah Kelurahan Sukajadi Hengky menyampaikan, ”Gotong royong Hari ini wujud kebersamaan dan sinergitas dengan seluruh ketua RT, dinas terkait dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk membersihkan tempat pembuangan sampah liat yang lokasinya tepat di depan Kantor lurah Sukajadi,”ungkapnya

Kawasan yang dibersihkan ini sebelumnya memang merupakan tempat yang sering dijadikan warga untuk membuang sampah, Nantinya ada masukkan dari RT dan PKK, kita akan melaksanakan giat menanam pohon untuk menjadikan tempat ini menjadi bersih dan Asri,”lanjut lurah

”Kedepannya semoga kawasan ini menjadi bersih dan juga kita menghimbau kepada warga Sukajadi ataupun warga tetangga jangan lagi membuang sampah lagi secara liar, marilah kita sama-sama menjaga lingkungan yang sehat dan bersih,”tutup lurah. (**/ari)