breaking news Baru

Jaringan Perempuan Pesisr Kota Bandar Lampung Akan Kontrak Politik Salah Satu Calon Anggota Legislatif.

Bandar Lampung, Buana Infromasi TV - Jaringan Perempuan Pesisir Kota Bandar Lampung yang merupakan Organisasi Rakyat Non Formal yang terbentuk tahun 2007 ini,  akan menggandeng salah satu calon Anggota Legislatif dengan cara kontrak politik.

Popy Yoseva Indra Putri mengatakan akan menghimpun kembali anggota JPrP di 4 Kelurahan Yakni Kelurahan Sukaraja,  Kelurahan Bumiwaras,  Kelurahan Kangkung dan Kelurahan Garuntang. 

Pemilu 2024 ini,  Suara perempuan harus dikuatkan kembali agar menjadi nilai tawar dalam menggandeng calon legislatif atau calon wali kota.  Kita jangan berharap berubah apabila tidak bersama-sama mengubahnya.  Kontrak politik merupakan salah satu cara untuk mengubah keadaan kita bersama.  Ujarnya. 

Sari  bertempat tinggal di Bumiwaras yang merupakan bagian dari JPrP mengatakan calon legislatif yang akan diajak kontrak politik adalah Akbar Sirgatama Indra Putra,  SH,  dari Partai Demokrat No 9 Dapil 6 yakni Kecamatan Bumiwaras,  Kecamatan Kedamaian dan Kecamatan Panjang. 

Akbar adalah warga tetangga kampung kami dan juga adiknya popy, jadi mengapa harus memilih calon lain kalau ada yang terdekat,  yang terpenting adalah berani untuk kontrak politik, karena kontrak politik merupakan alat untuk mencapai tujuan bersama. Tandasnya lebih lanjut. 

Popy mengakhiri ucapannya mengatakan Mari kita gerak bersama menguatkan dan menyatukan suara perempuan di kampung kita,  demi perubahan yang lebih baik. (**/red)