breaking news Baru

Pemerintah Desa Cabang Empat Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara Membangun Gedung Sarana Pendidikan Anak Usia Dini( PAUD)

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Pemerintah Desa Cabang Empat Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara membangun gedung sarana Pendidikan Anak Usia Dini( PAUD). 
Pembangunan gedung tersebut tidak jauh dari Kantor Balai Desa setempat. Rabu 19/7/2023. 

Gedung Paud merupakan sarana tempat Pendidikan belajar menggali dan menimba ilmu untuk mencetak multi talent jati diri dan generasi penerus bangsa berkarakter cerdas, berilmu, terdidik dan ber' akhlak. 
Oleh karena itu sangatlah penting sarana Pendidikan tempat untuk belajar dan menimba ilmu. Tuturnya. 

Pemerintah Desa Cabang Empat membangun gedung Paud yang di anggarkan melalui Dana Desa(DD) yang mengutamakan sarana tempat Pendidikan Anak Usia Dini. 

Kepala Desa Cabang Empat Cikjon saat di wawancarai oleh awak media Buanainnformasitv mengatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini sangatlah penting sekali maka dari itu harus kita sediakan tempat untuk belajar anak - anak. 
Desa Cabang Empat harus terbebas dari buta hurup dan anak - anak harus pintar dan cerdas agar menjadi anak yang berguna untuk masyarakat karena masa depannya masih panjang. 
Maka dari itu, kita harus mulai menyiapkan anak - anak kita dari sekarang, mari kita bersama - sama untuk mencerdaskan anak bangsa kalau bukan kita siapa lagi, apalagi di zaman yang serba canggih ini Pendidikan dan ilmu itu pondasi untuk bekal menuju ke suksesan. 

Cikjon selaku Kepala Desa Cabang Empat menambahkan Pembangunan sarana gedung Paud Desa ini berukuran 5 x 14 M, Sumber Dana Desa tahun 2023 dengan Anggaran Rp 220.188.400. Jelasnya. 

Harapan saya dengan di bangunnya gedung Paud Desa ini anak - anak tidak terlalu jauh untuk sekolah dan saya mohon kepada Pemerintah terkait khususnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara untuk membantu mensepot dan mendukung agar Pendidikan di Kabupaten Lampung Utara ini lebih maju lagi ke depannya. Tutupnya. (**/red)