breaking news Baru

2  Remaja Putri Terlibat Kecelakaan Usai Mengejar Jambret HP Miliknya

Pringsewu, Buana Informasi TV - Nahas dialami dua remaja putri di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas setelah berupaya mengejar jambret yang merampas handphone milik keduanya, satu remaja putri tersebut meninggal dunia.


Dari video yang diterima detikSumbagsel, terlihat kondisi kedua remaja bernama Dini Nur Aziza (14) dan Nadrotul Hasanah (15) terluka parah setelah motor yang dikendarai menabrak rumah warga. Dalam peristiwa ini, korban atas nama Dini dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara untuk Nadrotul mengalami patah kaki kanan.


Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik membenarkannya.


"Benar, peristiwa ini terjadi pada Jumat (19/4/2024) pukul 19.50 WIB di Jalan Raya Pekon Bandung Baru, Kecamatan Adiluih, Kabupaten Pringsewu," katanya, Senin (22/4/2024).
Umi menjelaskan, kedua remaja putri ini hendak mengejar jambret yang merampas handphone keduanya saat melintas di lokasi tersebut.


"Mereka ini mengejar jambret, jadi awalnya mereka dijambret handphone-nya oleh para pelaku. Kemudian mereka ini mengejar, namun naas motor yang dikendarai oleh korban Dini mengalami out of control sehingga menabrak rumah warga," terangnya.


Menurut Umi, pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku.
"Satreskrim Polres Pringsewu masih melakukan penyelidikan untuk memburu para pelaku," tandasnya. (**/red)