breaking news Baru

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kapolres Lampung Utara Jenguk Korban Curas

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjenguk korban Curas di Rumah Candimas Medical Center Kotabumi, Selasa (19/3/24).

Pemulung Rosmini (38) yang merupakan warga Jalan Lebung Curup kelurahan Rejosari diduga menjadi korban curas/begal oleh dua pelaku tidak dikenal yang terjadi di jalan raya kelurahan Serbasuki, Kecamatan Kotabumi pada Selasa (19/24), sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy mengatakan, saat ini jajarannya sedang bekerja melakukan penyelidikan, beberapa petunjuk sudah didapat penyidik.

"Kita akan bekerja keras, mohon doa dan dukungan agar kasusnya segera dapat kami ungkap,," ucap Kapolres.

Selain itu AKBP Teddy juga mendoakan semoga ibu Pemulung Rosmini cepat sembuh, segera pulih dan bisa beraktifitas kembali.

Seperti diketahui seorang ibu rumah tangga asal Lebung Curup Rejosari menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan. 

Korban ditemukan warga di tergeletak di jalan raya kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.(**/red)