breaking news Baru

Peringati HUT Provinsi Lampung Ke 60, Kapolres Mesuji Berharap Seluruh Elemen Masyaakat Lampung Terus Bersinergi

Mesuji, Buana Informasi TV -  Kapolres Mesuji, Polda Lampung AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR berharap di HUT Provinsi Lampung ke 60 seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi.

"Mari bersama seluruh elemen masyarakat Lampung bisa terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai," kata orang nomor satu di Polres Mesuji, Polda Lampung itu, Selasa (19/3/2024).

"Sehingga dapat bersama sama terus mengukir prestasi demi kesejahteraan bersama, menuju Lampung maju dan berjaya," imbuh Alumni Akpol 2002 ini.

Kapolres Mesuji hadir langsung saat upacara HUT Provinsi Lampung ke 60 di lapangan pemkab setempat.

Mengusung tema Harmoni dalam Kolaborasi untuk Lampung Berjaya sekaligus Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 74 dengan tema Peran Satpol PP dan Satlinmas Dalam Menciptakan Trantibum Linmas untuk Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024, upacara tergelar lancar.

"Saya atas nama Kepala Kepolisian Resort Mesuji, mengucapkan selamat dan dirgahayu kepada seluruh masyarakat Lampung serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat di Seluruh Indonesia," ucapnya.

Provinsi Lampung saat ini menurutnya telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

"Di usia ini Provinsi Lampung telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan. Sehingga Lampung semakin berjaya," lanjut kapolres.

Hadir dalam giat PJ Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar M.M, Kajari Mesuji Azy Tyarawardana, SH.,MH, Ketua DPRD Mesuji Hj Elfianah, Pabung Kodim 0426/TB Kapten Inf Arif Affuan.

Kepala Pengadilan Agama Mesuji Andri Irawan, S.H.I., M.H, Sekda Mesuji Syamsudin, S.Sos, Kapolsek Tanjung Raya Iptu bambang priantoro, Kadis Sosial Mesuji Prasetyo Yura. B, SH., MM, Kadis Perhubungan Mesuji Ronal Nasution, S.STP.

Kadis Nakertrans Nazmul Pikri, Kadis Dukcapil Mesuji Mursalim S.H., MH, Kadis PMD Mesuji Anwar Pamuji, Kadis Damkar Mesuji Yanuar Fitrian SKM., MM, Kasat Pol PP Mesuji Drs Widada, Camat Mesuji Dodi Admaja, S.Sos, Para Kepala Desa se- Kecamatan Mesuji dan tamu undangan. (**/red)