breaking news Baru

Operasi Pasar Murah, Camat Lubuklinggau Selatan II : Ini Sangat Membantu Warga

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Kegiatan bazar pasar murah sudah dimulai beberapa hari yang lalu di kota Lubuklinggau, hari ini operasi pasar bertempat di halaman kantor kecamatan Lubuklinggau selatan II, kota Lubuklinggau, Kamis (7/3/2024).

Camat Lubuklinggau selatan II, Ahmad azhari, menyampaikan terima kasih kepada PJ walikota dan unsur terkait dikota Lubuklinggau atas pelaksanaan kegiatan pasar murah menjelang Bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Sejak dimulai pukul 08.00 WIB pagi, terpantau warga sangat antusias mendatangi pasar murah untuk mengantri membeli bahan pokok murah seperti; beras,telor,minyak goreng, gula pasir, mentega, dan tepung terigu.

Saat diwawancarai camat Lubuklinggau selatan Ahmad Azhari mengatakan, ”kegiatan pasar murah ini tentu sangat membantu warga wilayah kota Lubuklinggau, mengingat menjelang Bulan Ramadhan harga bahan pokok terbilang tinggi, di pasar murah ini harganya disubsidi jadi sangat membantu warga kita,” ungkap Aank sapaan akrabnya

Adanya operasi pasar murah ini fungsinya meminimalisir harga pasar agar bisa dijangkau masyarakat, seperti halnya kita ketahui harga beras saat ini melambung tinggi, jadi dengan adanya pasar murah ini warga bisa membeli beras dengan harga  10.250 /kg, hari ini sebanyak 8 ton beras habis di pasarkan, ”lanjutnya

Alhamdulillah kegiatan pasar murah hari ini berjalan lancar dan aman, menjelang hari Raya idul Fitri nanti dikota Lubuklinggau masih akan diadakan kembali bazar pasar murah ini,”pungkasnya. (Arie)