breaking news Baru

Kapolres Pringsewu Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya Beserta Jajarannya

Pringsewu, Buana Informasi TV - Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menyambut kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta jajarannya di Markas Kodim 0424 Tanggamus pada Senin (26/2/2024). Kunjungan perdana Jenderal bintang dua TNI ini juga disambut oleh jajaran forkopimda Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengungkapkan bahwa tujuan dari kunjungan Pangdam ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Kodim 0424 Tanggamus serta memastikan keamanan pasca Pemilu 2024 di Lampung, khususnya di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

Kunjungan ini menandai komitmen bersama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam konteks pasca-Pemilu untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah Lampung.

dalam kesempatan ini kapolres menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengapresiasi jajaran TNI khususnya Kodim 0424 Tanggamus yang sudah bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat khususnya pengamanan tahapan pemilu 2024 yang berjalan dengan aman, damai dan sejuk. 

Orang nomor satu di Polres Pringsewu ini berharap, kolaborasi yang terjalin baik selama ini terus berlanjut sehingga berdampak positif bagi kemajuan dan pembangunan di kabupaten Pringsewu maupun wilayah lainya. (**/red)