breaking news Baru

Perjuangan HENDRI Anak Kaki Lima Bisa Duduk Jadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Pemilihan umum serentak yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari kemarin merupakan pesta demokrasi dalam memilih calon pemimpin untuk dijadikan wakil rakyat, hal ini sangat dirasakan oleh caleg Hendri dari partai NasDem yang berjuang untuk bisa meraih kursi di DPRD.

Hendri yang akrab disapa Hen Buah ini saat diwawancarai dikediamannya diposko pemenangannya di kelurahan bandung kiri kota Lubuklinggau, Jum'at (16/2/2024) dalam kesempatan itu Hendri menyampaikan,”saya sangat bersyukur akhirnya bisa menang dalam pemilihan calon legislatif partai NasDem dan bisa meraih total suara sebanyak 2.352 didaerah pemilihan Lubuklinggau barat I dan II,”ungkapnya.

Menjadi calon legislatif tidaklah mudah karena bersaing ketat dengan para senior yang lebih berpengalaman, sebelumnya saya juga pernah mencalonkan diri di partai Golkar tetapi belum terpilih akhirnya di pesta demokrasi tahun ini saya coba merapat ke partai NasDem, Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan ini suara saya mencukupi untuk menjadi anggota legislatif DPRD kota Lubuklinggau,”lanjut Hendri.

Semoga dengan kemenangan di perahu partai NasDem ini, saya bisa menjaga amanah rakyat dan akan terus berjuang untuk kemajuan masyarakat, apalagi background saya ini merupakan anak kaki lima yang sudah tau rasanya hidup susah,”tutup Hendri. (Arie)