Polresta Bandar Lampung Kerakan Puluan Personel Untuk Pengamanan Kampanye Akbar Di Lapangan Baruna, Panjang

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung mengerahkan puluhan personel untuk pengamanan kampanye akbar di Lapangan Baruna, Panjang.

"Kami melakukan pengamanan kampanye terbuka yang dilakukan salah satu partai peserta Pemilu 2024 di Lapangan Baruna Ria, Panjang, Bandar Lampung," beber Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung AKP Agustina Nilawati, Senin (29/1/2024).

"Sebanyak 86 personel pengamanan disiagakan dalam kampanye akbar yang dihadiri Ketua Partai Nasdem Surya Paloh itu," sambungnya.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras di depan Pos Polisi Baruna Panjang.

"Dalam pelaksanaan pengamanan secara keseluruhan, Polresta Bandar Lampung mengamankan 30 titik lokasi kampanye yang tersebar di sejumlah wilayah," terangnya.

"Ada 30 titik lokasi kampanye, total kita kerahkan 115 personel pengamanan" ungkapnya.

Lebih lanjut, Nila menjelaskan pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung," tekannya. (**/red)