breaking news Baru

Wali Kota Bandar Lampung Turun Langsung Meninjau Lokasi Balita Hanyut

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana turun langsung meninjau langsung lokasi Nadif balita yang hanyut di Perumahan Griya Kencana, Kecamatan Rajabasa, Senin (8/1/2024) pukul 22.30 WIB.

Dalam kunjungannya Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan akan bantu dengan skema melibatkan orang pintar untuk bantu mencari balita yang hanyut tersebut. 
"Harapannya dengan skema pencarian melalui orang pintar, semoga dedek ketemu," kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di Perumahan Griya Kencana, Senin (8/1/2024). 
Ia mengatakan, pihaknya mengimbau jika turun hujan harus berhati-hati terhadap anak-anak. 

"Tapi ini kan namanya musibah dan berharap kepada masyarakat tolong berhati-hati saat hujan," kata Eva. 
"Karena air kadang-kadang cepat walaupun kita aman dalam keadaan banjir dan setidaknya keluarga dekat, anak kita, tetangga kita harus dijaga," kata Eva. 
Ia mengatakan, apalagi tadi korban, bermainnya bersama ibu dan kakaknya serta di lingkungan yang sepi.

"Harapan ke depan tidak terjadi lagi, dan imbauan berhati-hati. Ini yang terjadi bukan pertama kali, dulu ada kejadian serupa di daerah Pasar Tugu," kata Eva. 
Kejadian di Pasar Tugu dua tahun lalu dan harapannya tidak terjadi lagi.

Apalagi ini papahnya korban juga ikut mencari dan semua pihak termasuk BPBD hingga Damkarmat juga ikut mencari korban," kata Eva.
Ia mengatakan, pasca kejadian hanyutnya Nadif, Pemkot Bandar Lampung akan panggil lagi pengembang perumahannya. (**/red)