breaking news Baru

Kapolres Lamtim Polda Lampung Laksanakan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur, Buana Informasi TV - Polres Lampung Timur, Polda Lampung melaksanakan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih kabupaten Lampung Timur periode 2023-2026, bertempat di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (29/12/23).

Dalam pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, Polres Lampung Timur menerjunkan 120 personel dalam pengamanan pelantikan 112 Kades terpilih kabupaten Lampung Timur periode 2023-2029.

 

Kades yang dilantik merupakan mereka yang terpilih dari hasil pilkades serentak pada senin (31/10/23) lalu.

“Alhamdulillah dalam mengamankan pilkades kabupaten lampung timur, mulai dari tahap pendaftaran, kampanye, pemungutan suara dan sampai dengan tahap pelantikan berjalan dengan lancar,” ucapnya

Lancarnya pilkades Kabupaten Lampung Timur ini tak lepas dari peran instansi terkait yang turut mengamanankan Pilkades.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Lampung Timur tahun 2023, sehingga kegiaan bisa berjalan aman sampai dengan selesai,” tambahnya

Delly Sultoni selaku kepala desa terpilih desa Sukadana Pasar mengatakan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Lampung Timur, yang sudah mengamankan Pilkades Serentak Kabupaten Lampung Timur, sehingga seluruh kegiatan sampai dengan pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. (**/red)