breaking news Baru

Pembagian BLT-DD Tiyuh Kagungan Jaya Berjalan Lancar Dan Kondusip

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV - Tiyuh Kagungan Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tubaba Salurkan BLT DT Tahap Akhir 2023. Di laksanakan di Balai Tiyuh Setempat. Senin 25 Desember 2023.

Kegiatan ini merupakan pencairan Dana Tiyuh Tahap Akhir 2023.  Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp 300.000,- Adapun syarat pengambilan bantuan tersebut sesuai dengan undangan yang dilakukan oleh Pemerintah Tiyuh Kagungan Jaya. 

Yaitu Dengan Membawa Fotokopi KK/KTP.
Pengambilan tidak boleh diwakilkan.
KPM tidak diperbolehkan memberikan uang atau sejenisnya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam pembagian tersebut Kepalo Tiyuh Kagungan Jaya berpesan, kepada KPM BLT-DT agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.


Perlu diketahui bersama bahwa kami Pemerintah Tiyuh Kagungan Jaya hanya melaksanakan amanat dari Pemerintah Pusat untuk menyalurkan Bantuan Langsung yang bersumber dari Dana Tiyuh di Tahun Anggaran 2023.

KPM harus bersyukur karena di tahun 2023) ini masih menerima Bantuan Langsung Tunai Tiyuh terkecuali KPM yang meninggal atau mendapatkan bantuan lain, Tuturnya. (**/pariyo).