breaking news Baru

30 Pengemudi Ojol Dapat Sembako Dan Polis Asuransi 'Siranmor' Dari PT Jasa Raharja Putera

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Sebanyak 30 pengemudi ojek online (Ojol) dapat paket sembako dan Polis Asuransi 'Siranmor' dari PT Jasa Raharja Putera Cabang Bandar Lampung, Jumat (24/11/2023).

Bagi-bagi sembako dan Polis Asuransi 'Siranmor' kepada pengemudi Ojol ini dalam rangka merayakan HUT ke-30 PT Jasa Raharja Putera.

 

Branch Manager (BM) PT Jasa Raharja Putera Bandar Lampung Budi Santosa menuturkan, pembagian paket sambako dan polis asuransi Siranmor ini sebagai bentuk suka cita atas perjalanan 30 tahun Jasa Raharja Putera berkembang dan bertransformasi untuk negeri.

 

"Bagi kami, ini tentu perjalanan pertumbuhan yang tak terhentikan untuk membangun masa depan yang lebih baik," kata Branch Manager (BM) PT Jasa Raharja Putera Bandar Lampung Budi Santosa

Tak hanya di Lampung, seluruh kantor cabang PT Jasa Raharja Putera seluruh Indonesia juga merayakan HUT ke-30 dengan cara berbeda.

 

"Alhamdulillah serangkaian HUT ke-30 tahun PT Jasa Raharja Putera telah dilakukan dengan membagikan sembako dan Polis Asuransi 'Siranmor' kepada para pengemudi ojol," kata Budi. 

Budi mengatakan, paket sembako yang dibagikan itu juga bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan program tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.

 

Jasa Raharja Putera menyalurkan CSR tersebut merupakan bagian dari produk PT Jasa Raharja Putera yakni Siranmor (asuransi kendaraan bermotor). 

"Siranmor ini merupakan konsep mikro melalui aplikasi baru digital aplikasi ezurance," beber pria Boyolali tersebut. 

 

Budi yang pernah bertugas di Papua ini mengatakan, pengendara Ojol selain ada perlindungan asuransi kepada kendaraannya juga ada asuransi kecelakaan diri. 

Jasa Raharja Putera yang merupakan anak perusahaan dari PT Jasa Raharja (Persero) ini menggelar pembagian sembako ini dengan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan. 

 

Pihaknya berharap dengan mengembangkan perusahaan melalui pengemudi ojol harapannya bisa dikenal.

"Penting kegiatan ini memang brand kami dikenal oleh masyarakat, berpartisipasi untuk negeri ini supaya bermanfaat masyarakat," kata Budi.

 

Pihaknya juga berharap ada manfaatnya bagi masyarakat Bandar Lampung.

Lalu mengapa pengemudi Ojol yang menjadi sasaran pembagian sembako? Budi mengatakan konsep ini salah satu produk PT Jasa Raharja Putera, karena pengemudi ojol sangat riskan dengan aktifitasnya.

 

Pengemudi ojol setiap harinya berlalu lintas dan perlu atensi. 

"Dengan harapan akan tumbuh kesadaran untuk memanfaatkan berasuransi lebih tinggi," kata Budi. 

 

PT Jasa Raharja Putera menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik melalui CSR. 

Pengemudi Ojol Sri Rahayu Lestari warga Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur mengatakan, dirinya merasa senang dengan pemberian sembako dari PT Jasaraharja Putera Cabang Bandar Lampung. 

 

"Kami sebagai pengen ojol sangat senang dan kegiatan ini merupakan hal yang positif," kata Sri. 

Sri mengatakan, pihaknya mengaku terbantu karena pada saat ini kondisi ekonomi sangat sulit dan ada yang membantu. (**/red)