breaking news Baru

Ketua Komisi Wasit FIFA, Pierluigi Collina Hadiri Piala Dunia U-17 2023

Nasional, Buana Informasi TV - Ketua Komisi Wasit FIFA, Pierluigi Collina, juga hadir di Indonesia saat Piala Dunia U-17 2023. Italiano itu berpose mengenakan batik dan peci dengan Ketum PSSI, Erick Thohir.


Erick mengunggah momen bersama Collina di Instagram pribadinya, @erickthohir. Keduanya menggunakan jas dan peci di sebuah lobi hotel. Pada slide berikutnya, Erick mengunggah foto dengan Collina mengenakan batik.


"Siapa yang tidak tahu Pierluigi Collina? Wasit legendaris yang sekarang menjadi Ketua Komite Wasit FIFA ini terkenal killer dan sangat disegani pemain waktu memimpin pertandingan," kata Erick dalam keterangan fotonya.


"Saya punya dua foto ikonik bersama Pierluigi: Satu pakai batik, satu pakai peci," kata dia menambahkan.
Collina menjadi orang yang bertanggung jawab menugaskan wasit di ajang Piala Dunia U-17 2023. Para wasit terbaik yang ditugaskan untuk memimpin turnamen dua tahunan ini pada 10 November - 2 Desember 2023.


Pada, Jumat (10/11/2023), ada empat pertandingan yang digelar. Grup A memainkan Panama vs Maroko dan Indonesia vs Ekuador. Sementara Grup B menyajikan Mali vs Uzbekistan dan Spanyol vs Kanada.
Indonesia vs Ekuador akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga itu kickoff pada pukul 19.00 WIB.(**/red)