breaking news Baru

Oknum TNI AL Di Duga Bajak Tanah Milik Warga Dan Merusak Tanaman Tumbuhan

Lampung Utara, Buana Informasi TV – Oknum TNI Angkatan Laut (AL) yang bermarkas di Pemukiman Angkatan Laut (Kimal) Lampung diduga bajak tanah milik warga hingga merusak tanam tumbuh nya, Sabtu (30/9/2023)

Diduga tanah yang di bajak oleh oknum Kimal adalah milik keluarga besar Jhoni Erik warga panagan ratu kecamatan Abung Timur.

Puncak salah satu keluarga Joni Erik Saat di konfirmasi media dilapangan mengatakan, ” Ada sebagian dari oknum dari Kimal menghampiri kami dan sebagian jaga di tower pantauan, sambil mengawasi 3 traktor yang sedang bekerja membajak tanah yang di duga bukan milik oknum kimal. Ucapnya

Bukan hanya bajak tanah yang bukan milik nya oknum Kimal mereka juga merusak tanam tumbuh milik keluarga Joni Erik yang sedang di kelola oleh Ali Bastari, Ungkapnya Saat di konfirmasi Ali Bastari di kediaman rumah nya.

saya langsung syok saat di lapangan tadi, bukan hanya merusak tanam tumbuh yang saya Tanam tetapi mereka juga menakuti kami dengan suara letusan yang di duga dengan senjata api. Ucapnya.

Kami tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa menyaksikan oknum tersebut merusak tanam tumbuh kami, serta membajak milik tanah kami, hingga menakuti nakuti kami. Sehingga saya langsung ngedrop dan syok atas kejadian di ladang tadi, sehingga saya langsung berobat pulang. Ucap

Harapan Ali bastari, “Tolong pak jangan menakut nakuti masyarakat dengan senjata api. Bukan hanya saya yang terkena mental tetapi semua keluarga kami yang terkena dampak mentalnnya. Ini bukan jaman penjajahan pak. Pungkasnya (**/red)