breaking news Baru

Bacalon Wako-Wawako H.Rahmat Hidayat Dan H.Rustam Efendi Undang Masyarakat Ke Hotel Smart

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - H.Rahmat Hidayat atau sapaan Yopi Karim Bakal Calon Walikota Lubuklinggau dan H.Rustam Efendi mengundang dan mengajak seluruh Relawan, Tim dan simpatisan serta terkhusus masyarakat Kota Lubuklinggau untuk hadir di Hotel Smart pada hari Sabtu, Tanggal 3 Agustus 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh H.Rahmat Hidayat melalui pesan suara bahwa dirinya mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh relawan, kader partai serta seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya yang masih setia mendukung dirinya menjadi Walikota Lubuklinggau 2024 yang berpasangan langsung bersama H.Rustam Efendi.

"Sebelumnya saya ucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang setia mendukung dan siap memenangkan dirinya pada pilkada kota Lubuklinggau 2024 maka dengan itu dirinya mengundang untuk berkumpul pada tanggal 3 agustus 2024 di hotel smart dalam rangka deklarasi dukungan penuh calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau,”ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini isu hampir kalah yang tersebar di masyarakat langsung dirinya tepis sebab saat ini bahwa pasangan YOK TERUS tetap jadi juara dan dengan solid tim serta dukungan masyarakat 2024 YOK TERUS menang telak pada pilkada 2024 serta menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

”Saat ini YOK TERUS  bukan hampir kalah tapi Juaranya  atau menang telak pada Pilkada 2024 ini, maka dari itu secara resmi tanggal 3 agustus nanti mengajak berkumpul melakukan deklarasi secara resmi di hotel smart untuk menyatakan sikap mendukung penuh pasangan H.Rahmat Hidayat dan H.Rustam Efendi untuk menang telak pada pilkada 2024,”tegasnya. (*/Arie)