breaking news Baru

Berita Duka, Ketua IWO Lampung Meninggal Dunia

Bandar Lampung, buanainformasi.tv - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Riko Amir bin Amir Achmad (50) meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Bumi Waras (RS BW) Kota Bandarlampung, Senin (10/6/2024), pukul 12.45 WIB.

Sebelumnya, ia melakukan pengobatan di rumah Sakit Graha Husada, Kamis (6/6/2024) . Merasa lebih sehat, izin keluarga, almarhum pulang. 

Namun, kambuh lagi dan masuk RS  BW, Senin dini hari (10/6)2024). Almarhum meninggal akibat gagal jantung.

Almarhum yang lahir pada. 30 Okt 1973 disemayamkan di Jalan Dr. Susilo Gang Haji Satim No. 22 Kelurahan Sumur Batu Telukbetung Utara dan dimakamkan di TPU Perumahan Karunia Indah, Sukabumi, tempat kediamannya, sore ini juga. 

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, yang pertama laki-laki 18 tahun, yang kedua perempuan 12 tahun, yang ketiga kelas 4 SD.

Riko Amir terpilih menjadi ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Lampung untuk masa bakti 2022-2027. Dia mendapatkan 25 suara unggul dibandingkan Edi Arsadad yang memperoleh 11 suara. 

Dalam hal ini selaku rekan seprofesi Almarhum, Ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Provinsi Lampung Danial Mursalin Musa, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya bagi keluarga yang di tinggalkan.

"Semoga almarhum mendapatkan pahala atas kebaikannya semasa hidup dan di tempatkan di tempat yang terbaik di sisinya, atas segala dedikasi beliau khususnya di dunia jurnalistik semasa hidup almarhum", pungkasnya. (red)