breaking news Baru

Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Fajri Kayuara, Berjalan Sukses 

 

Lubuklinggau, buanainformasi.tv - Sebagai bentuk kecintaan dan rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT dan Rasulnya Muhammad SAW, Ikatan Remaja Masjid dan Pengurus Mesjid Al-Fajri di RT 6, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, menggelar kegiatan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum'at (13/9/2024). 

Acara maulid yang dilaksanakan pukul 20.00 WIB sehabis sholat isya' itu, dipandu langsung oleh Ustadz Anjas,Lc, dalam tausiyahnya menjelaskan tujuan utama bermaulid adalah untuk menumbuhkan benih-benih cinta kepada Rasulullah SAW,”ungkapnya

Ustadz Anjas  juga menyebutkan tiga bukti nyata cinta kepada Nabi, yaitu dengan meneladani akhlaknya, menghidupkan sunnah-sunnahnya, dan memperbanyak shalawat.

Turut Hadir dalam kegiatan  maulid, warga kelurahan Kayuara, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan jajaran pengurus masjid Al-fajri kelurahan Kayuara.

Meski rasa lelah dirasakan oleh kepanitiaan,  namun tetap terlihat rasa sumringah, senang dan bangga atas suksesnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Al-Fajri itu. (**/red)