breaking news Baru

Sungai Budi Group Jembatani Pertemuan Arinal Dengan Perusahaan Ragi Terbesar Ke 3 Di Dunia Angel Yeast Co.,Ltd

Bandar lampung, Buana Informasi TV - Perusahaan ragi ketiga terbesar di dunia Angel Yeast Co., Ltd, berkunjung ke Provinsi Lampung.

Sungai Budi Group menjadi pihak yang menjembatani pertemuan antara perusahaan asal Tiongkok tersebut dengan Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi serta para OPD Pemerintah Provinsi Lampung.

Sesi pertemuan tersebut berlangsung di Mahan Agung, Kota Bandar Lampung, Selasa (27/2/2024) malam.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam rangka realisasi rencana investasi sekaligus membahas mengenai kebijakan Pemerintah Provinsi Lampung.

Setelah mengadakan pertemuan dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, kemudian Rabu (28/2/2024) hari ini para delegasi akan melakukan kunjungan ke lokasi pabrik yang berada di Kabupaten Lampung Tengah.

Adapun kunjungan Angel Yeast Co., Ltd, ke perusahan Sungai Budi Group nantinya akan berlangsung selama tiga hari kedepan sampai 29 Februari 2024.

“Tujuan kami datang ke sini untuk penetapan lokasi pabrik dimana bekerjasama dengan Sungai Budi Group,” ujar Minghua Xiao, general manager at Angel Yeast.

Pihak Angel Yeast Co., Ltd, mengaku sangat berterimakasih kepada Gubernur Lampung juga kepada Sungai Budi Group yang sudah membantu.

“Kami berterimakasih kepada Gubernur untuk penjelasan tentang kebijakan-kebijakan di Lampung, tentang lokasi-lokasi di Lampung lalu kami berterimakasih juga kepada Sungai Budi dimana sudah membantu untuk mengunjungi beberapa pabrik seperti industri tapioka,” kata Xiao.

“Selanjutnya kami akan bekerjasama untuk menghasilkan produk turunan daripada tapioka dan molase sehingga menjadi satu nilai yang lebih,” lanjutnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik kedatangan para delegasi bersama Sungai Budi Group.

Ia berharap Sungai Budi Group dapat membantu perusahaan yang sudah teruji kebermanfaatannya.

Karena menurutnya dalam pembangunan tidak terlepas juga dari peran pemerintah, pengusaha, dan rakyat.

“Kami menerima dengan penuh semangat mari bersama sama membangun untuk kepentingan bagi kita semua,” ujar Arinal. (**/red)