breaking news Baru

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Satu Personelnya

Lampung Tengah, buanainformasi.tv - Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin apel jam pimpinan di lapangan mapolres, Senin (2/9/2024). 

Apel ini dirangkai dengan agenda pemberian kenaikan pangkat pengabdian kepada satu personelnya yakni Aiptu M. Ikhsanudin, anggota KA SPK III jajaran Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung.

Dalam arahannya yang diikuti oleh para PJU, kapolsek, para perwira dan anggota serta ASN Polres Lampung Tengah, Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik, tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian.

“Selamat kepada Ipda M. Ikhsanudin yang sebelumnya berpangkat Aiptu dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Ipda,” kata Kapolres.

AKBP Andik mengatakan, Ipda M. Ikhsanudin adalah contoh anggota yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena dedikasi, kinerjanya yang baik dan tanpa catatan pelanggaran selama dinas.

Kapolres berharap, hal ini dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

“Saya berharap seluruh anggota bisa termotivasi oleh Ipda M. Ikhsanudin, meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun namun beliau masih semangat melaksanakan tugas tugas Kepolisian,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah untuk melaksanakan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

“Jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena jika sudah mempunyai catatan pelanggaran, catatan itu akan selalu mengikuti sampai dengan masa purna tugas dan tidak akan mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian,” tegasnya.(**/red)