breaking news Baru

Polres Lampung Selatan Ajak Olahraga Bersama Sambut HUT Ke-76 Polwan

Lampung Selatan, buanainformasi.tv - Polres Lampung Selatan Polda Lampung mengajak berolaraga bersama dalam menyambut HUT ke-76 Polwan.

Kegiatan tersebut digelar di lapangan Polres Lampung Selatan,dihadiri Pembina Polwan, AKBP Yusriandi Yusrin, serta Ibu Asuh Ny. Dona Yusriandi.

Perayaan ini dimulai dengan berolahraga bersama personel Polwan Polres Lampung Selatan, ibu Bhayangkari dan personil Polres Lampung Selatan.

Aktivitas ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan mempererat hubungan antaranggota.

Selain itu, Polres Lampung Selatan juga menghadirkan lomba bongkar pasang senjata untuk menunjukkan keahlian dan ketangkasan para polwan dalam menangani peralatan kepolisian.

Pembina Polwan Polres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin mengapresiasi antusiasme dan dedikasi para polwan dalam perayaan HUT ke-76.

Dia juga menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk meningkatkan kekompakan dan motivasi di antara personel Polwan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polwan atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Terima kasih juga kepada Ibu Asuh Ny. Dona Yusriandi atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan ini," katanya.

Ibu Asuh, Ny. Dona Yusriandi, juga menyampaikan pujian atas acara tersebut dan mengingatkan semua peserta untuk terus menjaga semangat dan profesionalisme dalam tugas sehari-hari.

Terlebih, kegiatan olahraga dan lomba dalam rangka HUT Polwan ke-76 ini berjalan dengan sukses, menciptakan suasana yang ceria dan penuh semangat.

Polres Lampung Selatan pun berharap bahwa semangat dan kekompakan yang ditunjukkan dalam perayaan ini dapat terus memotivasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.(**/red)