breaking news Baru

Jasad Lansia Di Temukan Di Lahan Kosong Kemiling

Bandar Lampung, Buana Informasi TV – Pencari rumput, Edi (35), warga Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, kaget menemukan jasad pria lanjut usia (lansia) di ladang belakang SPBU di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Selasa (13/8/2024) pukul 15.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kemiling IPTU Sutomo seraya menyebut identitas jasad tersebut bernama Rimin (87).

“Setelah kami melakukan penyelidikan, pria lansia tersebut bernama Rimin (87) warga Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung,” kata Kapolsek Kemiling IPTU Sutomo, Selasa (13/8/2024).

Polisi menginterogasi saksi Edi, dan menerangkan bahwa dirinya saat mencari rumput lalu menemukan korban dengan posisi terlentang.

Korban ditemukan di tempat kejadian terletak di bawah pohon dan di lehernya terdapat tali tambang.

Saksi Edi ini langsung melaporkan kejadian tersebut kepada saksi lainnya, Sarmidi dan Sugeng.

“Ketiga saksi tersebut mengaku tidak mengenali jasad yang ditemukan dan diduga korban ini mengakhiri hidup, tapi masih kami dalami,” kata IPTU Sutomo.

Tim inafis telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Polisi belum mengetahui motif kematian korban tersebut, tapi tadi saat olah TKP dan dari hasil olah TKP terdapat Tali yang melingkar di leher korban.

“Memang dari hasil keterangan keluarga korban bahwa yang bersangkutan sudah berencana ingin akhiri hidup,” kata IPTU Sutomo.

Pihak keluarga terakhir bertemu dengan pria lansia tersebut minggu lalu.(**/red)