breaking news Baru

Polisi Usut Kasus Pemesan Ojol Yang Terima Order Pick Up Mi Instan Isi Sabu

Nasional, buanainformasi.tv - Seorang driver ojek online (ojol) berinisial MR (31) melapor ke polisi setelah menerima order pick up mi instan yang ternyata berisi sabu di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat. Polisi kini mengusut kasus tersebut.

"Iya benar. Saat ini sedang dilidik pengirim dan penerimanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (3/7/2024).

Ade Ary mengatakan kasus tersebut saat ini tengah diselidiki Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Ditangani Polres Jakbar ya, Satresnarkoba," imbuhnya.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam narasi, disebutkan bahwa peristiwa itu dialami oleh MR pada Senin (1/7/2024) petang.

Dia awalnya menerima pesanan dari seseorang untuk mengambil paket berupa 1 bungkus mi a2instan dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat. Di tengah perjalanan, dia merasa curiga lantaran si pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman saja.

Karena merasa curiga, dia kemudian melapor ke polisi. Setelah dibuka, ternyata di dalam mi instan itu terdapat kristal diduga sabu.

Dihubungi terpisah, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Benar, kami sudah menerima laporan dari yang bersangkutan," kata Panji, Selasa (2/7). (**/red)