breaking news Baru

Soundcore A30i NC Rilis Di Indonesia, TWS Mirip Lipstik

Nasional, Buana Informasi TV - Anker kembali merilis perangkat true wireless stereo (TWS) di Indonesia. Bernama Soundcore A30i NC, mengusung desain unik mirip lipstik sehingga cocok untuk dipakai kaum hawa.

"Soundcore A30i NC ini memang lebih dikhususkan untuk wanita. Jadi biar lebih mudah dibawa kemana-mana, dengan bentuknya yang mirip dan hampir sama dimensi ukurannya dengan lipstick," ujar Ridwan Hidayat, Country Manager Anker Indonesia,

Soundcore A30i NC tersedia dalam empat pilihan warna yaitu pink, white, black dan blue. Semuanya diberikan fitur multipoint connection yang memudahkan pengguna untuk bisa terhubung di dua perangkat sekaligus tanpa harus memutus koneksi pada salah satu perangkatnya.

TWS ini dibekali teknologi peredam adaptive noise canceling. Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur peredam kebisingan sesuai dengan kebutuhan.

Terdapat tiga pengaturan yang ditawarkan, yaitu peredam kebisingan dengan tingkat peredaman sempurna, normal dan transparan, sehingga memudahkan pengguna dalam beraktivitas. Jika ingin menggunakan earbuds A30i NC namun tetap bisa berinteraksi dengan lingkungan sekitar bisa memilih fitur peredam kebisingan pada moda transparan.

Demikian sebaliknya jika pengguna ingin hening dan fokus pada musik yang nikmati bisa menggantinya pada tipe sempurna atau standard.

Untuk bisa melakukan pengaturan peredam kebisingan yang sesuai dengan kebutuhan, pengguna cukup menghubungkan A30i NC dengan aplikasi Soundcore yang bisa diunduh dari Playstore dan AppStore. Dari aplikasi ini tidak hanya bisa mengatur fitur untuk peredam kebisingan, pengguna juga bisa mengatur equalizer suara yang sesuai.

Selain dapat diatur melalui aplikasi, pengguna juga dapat mengatur peredam kebisingan lewat fitur sentuh pada earbuds A30i NC. Cukup menyentuh bagian luar earbuds selama kurang lebih 2 detik, maka pengguna akan merasakan perbedaan suara yang terdengar.

Tidak hanya mengatur kebisingan, pengguna juga bisa melakukan jeda untuk musik yang didengarkan dan memutarnya Kembali dengan sentuhan jari ke badan earbuds bagian kanan. Untuk memutar lagu Kembali cukup ketuk sebanyak dua kali, dan dua kali lagi untuk memutar lagu setelahnya.

Untuk memutar lagu sebelumnya cukup menyentuh atau mengetukkan jari ke badan earbuds bagian kiri sebanyak 2 kali. Sedangkan untuk menerima dan melakukan panggilan cukup menyentuh atau mengetukkan jari pada badan earbuds sebanyak 2 kali, kiri atau kanan berfungsi sama.

A30i NC dijanjikan dapat digunakan dalam durasi panjang. TWS ini mampu digunakan selama 7 jam pemakaian dan 24 jam jika digunakan dengan kotak pengisian.

Anker sudah menjual Soundcore A30i NC di toko online yang ada di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, blibli, Lazada dan juga TikTok Shop. TWS ini dibanderol seharga Rp 349 ribu. Namun hingga 7 Juni mendatang diberikan harga khusus Rp 325 ribu. (**/red)