breaking news Baru

Libur Nataru, Jumlah Pengunjung Tempat Permainan Di Bandar Lampung Meningkat

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) jumlah pengunjung tempat permainan di mal yang ada di Bandar Lampung mengalami kenaikan.

Store Manager Timezone Mal Boemi Kedaton Binarto mengatakan, di libur Nataru jumlah pengunjung mengalami kenaikan hingga 100 persen dibandingkan dengan hari biasa.

"Dari Timezone buka sampai tutup pengunjung tidak pernah sepi," kata Binarto saat ditemui di area Timezone, Senin (25/12/2023).

 

Menurut Binarto pengunjung yang datang mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa.

Supervisor Funworld Alviery mengatakan, sejak memasuki libur Nataru, jumlah pengunjung yang datang ke permainan gokart di Atrium Mal Boemi Kedaton alami kenaikan hingga 30 persen.

"Awal kami buka tanggal 20 Desember 2023, jumlah pengunjung belum banyak, mungkin karena belum libur dan belum banyak yang tahu," kata Alviery, Senin (25/12/2023).

"Tapi saat sudah banyak yang tahu dan sudah mulai libur Nataru langsung alami kenaikan hingga 30 persen," sambung Alviery.

Branch Manager Trans Studio Mini dan Trans Snow Mini Lampung M Sigit Tri Setyo mengatakan, sejak libur Nataru pengunjung yang datang ke Trans Studio Mini dan Trans Snow Mini Lampung selalu ramai setiap harinya.

"Pengunjung datang kesini karena mau menghabiskan libur Nataru dengan permainan-permainan seru di Trans Studio Mini Lampung dan salju di Trans Snow Mini Lampung," ucap Sigit. (**/red)