breaking news Baru

Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud Hadiri Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB Tahun 2023

Musirawas,Buana Informasi TV - Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud Hadiri Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB Tahun 2023, Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Desa Karya Mukti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Jum'at (20/10/2023). 

Pengajian Musi Rawas MANTAB merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dalam rangka membentuk umat muslim yang berkualitas, kepribadian yang berakhlak mulia dengan landasan iman dan takwa kepada Allah SWT. 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Muara Kelingi yang telah menghadiri Pengajian Forum Musi Rawas MANTAB. "Saya mengimbau agar kiranya kekompakkan dan kebersamaan kita dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya pengajian ini secara istigomah", kata Bupati. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta dukungan yang tulus dan ikhlas dari semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Musi Rawas. Kebersamaan untuk mewujudkan Visi Misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). 

Dalam kegiatan yang sama, Bupati Musi Rawas juga mengukuhkan Forum Guru Ngaji Remaja Masjid, Marbot, P2UKD Kecamatan Kelingi, dan menyampaikan Bantuan Masjid 50 Juta Rupiah dan Santunan anak yatim. 

Hadir Penceramah Kyai Muhammad Nur Hamid Shaleh, TBUPP BID SDM dan Pengawasan Kabupaten Musi Rawas, Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas, Kepala Baznas Musi Rawas, Kepala OPD Musi Rawas, jajaran OPD, Camat Muara Kelingi, Kepala Desa sekecamatan Muara Kelingi, TP PKK Kecamatan dan Desa, Pengurus Masjid Al-Ikhlas, dan Masyarakat Kecamatan Muara Kelingi. (*/Ari)