breaking news Baru

Polsek Pringsewu Kota Mendapat Apresiasi Dari Komisi l DPRD Kabupaten Pringsewu Sebagai Mitra Kerjanya

Pringsewu, Buana Informasi TV  -  Suryo cahyono,SH Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Pringsewu dari fraksi PDI-Perjuangan memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Pringsewu kota Polres Pringsewu Polda Lampung beserta jajaran yang telah bekerja cepat dan sigap menangkap pelaku penganiayaan terhadap korban miana situmorang (43) yang merupakan rakyat jelata.

"memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Pringsewu kota yang telah bekerja cepat dan sigap menangkap pelaku penganiayaan, terhadap korban miana Situmorang, pada Minggu malam" ungkapnya. Senin,17/07/2023.

Ketua komisi l DPRD Kabupaten Pringsewu dari Fraksi PDI-Perjuangan ini mengungkapkan, penangkapan pelaku Penganiayaan adalah bukti profesionalisme dan kesiapan kinerja anggota POLRI khususnya jajaran Polsek Pringsewu kota Polres Pringsewu dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat. bebernya.

Di tambahkan Suryo Cahyono,SH Politisi yang selalu membela kaum alit atau biasa di sebut wong cilik ini juga pengurus DPC PDI- Perjuangan kabupaten Pringsewu "Saya mengapresiasi kepada Polsek Pringsewu atas langsung ditindaklanjuti dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan warga saya yang sudah dilakukan penangkapan sehingga citra POLRI' tetap baik dimata masyarakat terutama masalah yang butuh keadilan di kabupaten Pringsewu salam presisi" tutupnya. (**/red)