breaking news Baru

Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Binmas Polres Lubuklinggau Rutin Cek Pos Kamling

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Dalam upaya untuk mencegah berbagai bentuk tindak kejahatan, Kasat Binmas Polres Lubuklinggau AKP Dadang Rusnandar melalui Kanit Kamsa Aiptu Jeni Henri melakukan upaya upaya pencegahan salah satunya dengan mengadakan cek Pos Kamling secara rutin di setiap kelurahan  yang ada di wilayah kota Lubuklinggau, Jum'at (12/5/2023).

Menurut Kasat binmas melalui Kanit Binkamsa, ”kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan juga untuk mendekatkan diri ke masyarakat serta memberikan motivasi kepada warga untuk meningkatkan ronda malam dilingkungan masing masing,

“Kami bersama anggota Sat Binmas Polres Lubuklinggau, secara rutin mengecek kegiatan di Pos Kamling yang ada di kota Lubuklinggau,” terang Henri.

”Saat menyambangi pos kamling kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berdialog dengan warga, karena dalam menciptakan kamtibmas ini kami membutuhkan peran serta warga masyarakat lewat giat Siskamling mengingat jumlah personil kepolisian yang terbatas, ”jelas Kanit BinKamsa Polres Lubuklinggau saat mengecek Pos Kamling di wilayah Kelurahan bandung kanan tadi malam. (**/red)