breaking news Baru

JMP Gelar Jalan Sehat & Deklarasi Dukungan Pasangan Nanda - Antonius

Pesawaran, buanainformasi.tv - Para anak muda yang tergabung dalam Jaringan Muda Pesawaran (JMP) gelar jalan sehat dan deklarasi dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali pada Pilkada serentak 2024.

Kegiatan jalan sehat dan deklarasi tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang dilaksanakan JMP di Desa Sukadadi Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, dengan dihadiri dan dilepas langsung oleh Bacalon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, setelah jalan sehat dilanjutkan dengan senam sehat bersama, kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang dilakukan Nanda Indira, Minggu (8/9/2024).

Selain sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda -Antonius juga merupakan penasihat dan wakil penasihat dari JMP.

Ketua JMP, Eduan Lesmana menyatakan, dukungan penuh kepada Paslon Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, periode 2024-2029. 

"Dukungan ini kami berikan dengan pertimbangan matang terhadap visi, misi, dan program-program yang berkomitmen untuk membangun Pesawaran yang lebih baik dan memberikan perhatian khusus kepada perkembangan pemuda," kata dia.

Menurutnya, Visi Pesawaran CAKEP atau kepanjangan dari Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif untuk menjadikan Pesawaran sebagai daerah yang maju dalam segala aspek, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi, sangat sejalan dengan harapan kami untuk melihat Pesawaran berkembang dan sejahtera.

"Tentunya dengan semangat persatuan dan komitmen untuk kemajuan Pesawaran, kami siap berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Pesawaran Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif (CAKEP)," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, bahwa dukungan ini kami sampaikan dengan harapan bahwa Nanda -Antonius dapat membawa perubahan positif dan nyata bagi seluruh masyarakat Pesawaran, terutama generasi muda

"Kami yakin Bunda (panggilan akrab) adalah sosok yang tepat dalam memimpin Pesawaran, yang memahami aspirasi dan keinginan kalangan milenial dan Gen-Z," ungkapnya.

"Jalan sehat dan deklarasi dukungan Nanda-Antonius merupakan aspirasi murni dari kalangan anak muda. Bukan intervensi partai politik atau dorongan dari pihak manapun," timpalnya.

Dirinya menjelaskan, keterlibatan anak muda harus diperhitungkan dalam berbagai program kegiatan kelanjutan pembangunan di Kabupaten Pesawaran. 

Sementara itu, Bacalon Bupati Pesawaran sekaligus Penasihat JMP Nanda Indira sangat mengapresiasi dukungan dari kalangan anak muda untuk ikut meramaikan Pilkada Pesawaran 2024. 

"Hal ini membuktikan kesadaran berpolitik dari kalangan milenial dan Gen-Z semakin meningkat. Mereka merupakan pemuda yang memiliki daya nalar yang kritis atas realitas sosial dan dinamika politik yang berkembang di Kabupaten Pesawaran," kata dia.

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan dari kalangan Milenial dan Gen-Z. Proud of them. Kita perlu bekerja bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran ini menjadi lebih baik dan maju lagi kedepannya," pungkasnya. (**/red)